Kamis, 01 Desember 2011

PENTINGNYA WAKTU

PENTINGNYA WAKTU

waktu adalah sesuatu yang sangat berharga yang telah dianugerahkan Tuhan kepada kita. Waktu juga tidak bisa diulang dan akan selalu meninggalkan setiap orang yang melalaikannya.Terkadang kita merasakan betapa cepatnya waktu berlalu ,rasanya baru kemarin saja kita masih balita tiba-tiba sekarang sudah dewasa bahkan sudah paruh baya.Karena itu janganlah kita menyia-nyiakan waktu begitu saja tanpa memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya untuk berbuat sesuatu kebaikan.Tapi sayangnya kita sering kali menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.
Waktu bisa membawa seseorang pada kesuksesan, namun juga dapat menjerumuskan pada kegagalan,semua itu bisa dinilai dari apakah orang tersebut bisa memanfaatkan waktu hidupnya yang begitu singkat.Jika orang tersebut bisa memanfaatkan setiap waktunya untuk memperbanyak berbuat kebaikan bagi sesama dan yang tidak kalah pentingnya adalah kita diwajibkan menggunakan untuk senantiasa  mengabdi kepada Allah sebagai bekal hidup di akhirat nantinya. Karena kita sebagai hamba Allah tidak pernah tahu apakan besok masih dikasih waktu atau tidak.
Kesuksesan seseorang sangat dipengaruhi oleh bagaimana orang tersebut mengatur waktu dalam kehidupanya.Karena itu pengaturan waktu yang baik sangat diperlukan dalam kehidupan kita,mulai dari bangun tidur sampai kita tidur lagi.Kalau sudah begitu maka sedikit demi sedikit kita bisa meraih hidup yang jauh lebih baik .Oleh karena itu,mulai sekarang mari kita manfaatkan waktu hidup kita yang sebentar ini dengan memperbanyak berbuat kebaikan bagi diri kita sendiri maupun bagi sesama.
Semoga apa yang saya tuliskan di atas bisa menginspirasi kita untuk selalu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga pada akhirnya kita bisa memperoleh kemuliaan hidup di dunia maupun di akhirat nantinya,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar